Laman

BBM For Android, Iphone

Akhirnya BlackBerry memberikan kabar gembira utuk para sobat, setelah melalui proses berbelit belit Blackberry pun tanggal 22 Oktober 2013 resmi meluncurkan BBM For Android unduh secara gratis di google play store.  download BBM untuk Android  di App store, Untuk BBM For IOS Download di  apple App Store.

Cara dan Panduan BBM untuk Flatform Android dan IOS :

1. Cek Versi Operation Sistem Android atau IOS anda
  untuk Platform Android Support BBM minimal menggunakan OS android versi 4.0 keatas
  BBM lintas platform hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas 
  • catatan, aplikasi BBM baru bisa berjalan di perangkat ponsel saja. Artinya, BBM belum bisa berjalan di tablet Android dan iPad
2. Unduh dan install
    Cara termudah untuk mengunduh aplikasi BBM adalah dengan mengunjungi www.bbm.com  melalui ponsel Android atau iPhone. Saat membuka situs tersebut melalui peramban, pengguna akan dibawa secara otomatis ke Google Play Store atau Apple App Store.

3. Kalau belum daftar BBM 
Setelah proses unduh dan instalasi selesai, pengguna sudah bisa langsung masuk ke aplikasi ini. Akan tetapi, saat ini BBM di Android dan iOS baru bisa digunakan jika sobat telah mendaftarkan email sobat di situs www.bbm.com


4. Daftar email anda Untuk mendapat BlackBerry ID

Untuk menggunakan aplikasi BBM di Android dan iPhone, pengguna harus memiliki akun BlackBerry ID. Dengan memasukkan akun ini, pengguna nantinya akan mendapatkan personal identification number (PIN) baru yang "menempel" ke akun.
Jika sebelumnya sudah menggunakan ponsel BlackBerry dan sudah memiliki akun BlackBerry ID, Anda cukup memasukkan akun tersebut saat Sign In di aplikasi BBM pada perangkat Android atau iPhone.

Secara otomatis, seluruh kontak BBM akan ditransfer ke BBM di perangkat Android atau iPhone.

Dalam kasus ini, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.

Sekadar catatan, satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Setelah memasukkan BlackBerry ID, pengguna sudah bisa langsung menikmati aplikasi BBM ini. Untuk berkirim pesan teks ke orang tertentu, tinggal pilih orang yang dituju di daftar kontak. Broadcast Message pun dimungkinkan. 
sumber : kompas.com/Deliusno
Cara mudah mendownload file diatas Klik : disini
 

No comments:

Post a Comment